Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Flores Timur Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Flores Timur

Minggu, 07 Agustus 2016

Paskibra dan Koor MTsN Witihama Tuai Apresiasi

Paskibra dan Koor MTsN Witihama Tuai Apresiasi


MTsN Witihama, Sabtu 06/08/2016. Pasca memberikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasihnya kepada Kepala MTsN Witihama beserta jajaran dan kepada kepala madrasah dan guru terhimpun dalam keluarga besar Seksi Pendidikan Islam Kab. Flores Timur di moment apel kesadaran dan apel siaga tahun pelajaran 2016/2017 yang dilangsungkan di halaman MTsNWitihama. (baca disini proficiat untuk Kamad MTsN Witihama dan Jajaran)

Petrus Pedo Beke, S.Ag, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Flores Timur sekaligus Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kab. Flores Timur memberikan apresiasi secara khusus kepada pasukan pengebar bendera (PASKIBRA) MTsNWitihama atas kekompakan dan kedispilnan mereka dalam mengibarkan bendera merah putih dalam apel kesadaran dan apel siaga itu.

Berikut petikan apresiasi beliau dalam kesempatannya sebagai pembina apel pagi itu.

“Secara khusus proficiat untuk para penggerek bendera yang telah memberikan inspirasi  kepada kita dengan format yang di bentuk itu, itu hasil didikan kita. Hal kecil bagi orang yang melihat secara sepintas, tapi itu bukti kekompakan, keserasian gerakan yang membuktikan hasil penanaman nilai-nilai, teristimewa nilai kedisplinan. Mari kita tepuk tangan untuk semua petugas ini”. Apresiasinya.

Paskibra MTsN Witihama yang tidak lain diisi oleh siswa-siswi MTsN Witihama menunjukkan rasa senangnya, ini terlihat senyuman kecil meraka yang berbaris di pinggir lapangan saat menendengarkan penghargaan.

“Di MTsN Witihama, sebanyak 9 sampai 12 siswa-siswi/kelas sudah menjadi bagian tugas tugas kelas yang di rolling untuk pelaksanaan upacara bendera di setiap minggunya dan ini sudah kami terapkan 2 tahun terkahir, untuk pelaksanaan apel akbar ini kami memilih yang terbaik di antara siswa kelas 7, 8 & 9 untuk mengeban amanat sebagai Pasukan Pengibar Bendera pada apel yang mulia ini. Mereka telah mempersipakan diri dengan baik dan mereka pantas mendapatkan apresiasi itu, sebagai reward dan motivasi untuk peserta didik.” Tutur Hasan Sanga Pure saat dimintai keterangan yang duduk bersantai sesaat setelah rangakaian kegiatan terjadi.

Dalam moment yang sama sesaat mengapresiasi penggerek bendera, regu penyanyi yang diisi oleh siswa siswi MTsN Witihama pun turut mendapatkan apresiasi dari Bapak Petrus Pedo Beke, S.Ag atas tampil sederhana namun seirama sehingga menambah nuansa positif dala apel itu.


“Juga kepada anggota kor, sedrhana tapi seirama dengan tempo. Ini juga patut diberikan apresiasi, tidak terdengar falsenya” Ucapnya. (MSN)


Note : Bagi yang ingin memberikan saran atau masukan dan kritikan yang konstruktif silahkan sampaikan di kolom komntar dibawah ini.. atau lewat Facebook page MTsN Witihama.... Klik DISINI
Terima Kasih
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Cari Blog Ini

News Populer

Wikipedia

Hasil penelusuran

=">