Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Flores Timur Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Flores Timur

Minggu, 07 Agustus 2016

Proficiat untuk Kamad MTsN Witihama dan Jajaran

MTsN Witihama, Sabtu 06/08/2016. Di kesempatan sebagai pembina upacara, Petrus Pedo Beke, S.Ag selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Flores Timur memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kepala MTsN Witihama beserta jajaran yang telah berhasil menfasilitasi dengan baik apel kesadaran dan apel siaga tahun pelajaran 2016/2017 bersama seluruh jajaran Pendidikan Islam Kab. Flores Timur.
“Proficiat untuk Kamad MTsN Witihama, para guru dan tenaga kependidikan, siswa siswi untuk apa yang diperlihatkan pada momentum apel ini” Ucapnya.
MTsN Witihama mendapatkan penghargaan yang cukup prestisius dihadapan seluruh jajaran guru madrasah, guru RA dan guru PAI yang tergabung dalam korps Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Flores Timur  serta jajaran Komite MTsN Witihama atas kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdasnya sebagai tuan rumah dalam menfasilitasi dengan baik pelaksanaan apel kesadaran dalam momentum membangun sinergisitas kerjasama yang sinergis.
Dalam kesempatan yang sama juga memberikan apresiasi, penghargaan dan terima kasih juga kepada jajaran Pendis Kab. Flores Timur, kepala madrasah, guru madrasah, guru PAI dan guru RA yang turut hadir dan membantu menyusekseskan pelaksanaan apel akbar tersebut.

“Saya patut memberikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada kita semua yang hadir dalam  apel ini”. Tutur beliau.

Sementara itu Hasan Sanga Pure, S.Pd (Kepala MTsN Witihama) menyapaikan rasa syukur, senang dan ucapan terima kasih kepada komite madrasah dan RA swasta di kecamatan Witihama, guru, tenaga kependidikan dan siswa-siswi MTsN Witihama yang berhasil menfasilitasi kegiatan tersebut.

“Alhamdullillah pelaksanaan apel berjalan lancar dan sangat baik, ini semua bukan milik saya namun milik kita semua, milik Komite MTsN Witihama, kepala madrasah/ RA swasta dan jajaran se Kecamatan Witihama, guru dan tenaga kependidikan dan siswa-siswi MTsN Witihama yang jauh jauh hari telah mempersiapkan hal-hal tekhnis apel ini. Atas kerja keras merekalah hasil yang positif ini bisa didapatkan. Dan kita juga tidak harus terlena dengan apa yang di dapat hari ini, melainkan apa yang didapat hari ini mesti kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi” ucap Hasan Sanga Pure saat di temui pasca apel itu terjadi.


Dalam tinjauan kami di lapangan, pantas saja berbagai apresiasi itu di dapatkan baik MTsN Witihama sebagai tuan rumah maupun peserta upacara yang memenuhi lapangan upacara MTsN Witihama tersebut. Hal ini disebabkan selain nuansa positif yang disajikan perangkat upacara, namun antusias kehadiran para kepala madrasah dan guru yang tidak  memperhitungkan kendala-kendala geografis kepulauan Adonara dan Solor di pagi hari tersebut. (MSN)

Note : Bagi yang ingin memberikan saran atau masukan dan kritikan yang konstruktif silahkan sampaikan di kolom komntar dibawah ini.. atau lewat Facebook page MTsN Witihama.... Klik DISINI

Terima Kasih
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Cari Blog Ini

News Populer

Wikipedia

Hasil penelusuran

=">